Sabtu, 25 Desember 2010

KECIL-KECIL PUNYA KARYA (KKPK)


Gue inget pertama kali waktu adik gue tahu buku ini, seneng banget dia. Buku-buku ini menumbuhkan minat baca dari adik gue bahkan jadi hobi mengoleksi semua buku ini. yaaa...mudah-mudahan bikin dia termotivasi buat bikin karangan kaya gitu juga (amiinnn...). Adik gue ini orangnya terlalu baik, Dia paling suka minjemin bukunya ke teman-temannya. Dia yang seneng, tapi gue yang gregetan. Soalnya gue gag suka ada yang minjem terus dibalikinnya dalam keadaan lecek. =( Yaaaa...gue tahuu sih namanya juga bocah yang baca, jadi mau diapain lagi. Palingan gue agak ngomel-ngomel dikit. Hhe... Oh iya, bagi yang belum tahu apa itu KKPK (O.0)??, gue jelasin yaa... KKPK adalah buku-buku hasil karangan dari anak-anak berusia belia. Masih kecil-kecil, makanya namanya KKPK (Kecil-Kecil Punya Karya). Cerita-ceritanya pun dikemas dengan ringan. Bahkan memiliki isi pelajaran yang baik untuk perkembangan anak-anak. Tidak seperti novel teenlit atau remaja lainnya. Oleh karena itu, gue mauu menyarankan, buat orang tua yang punya anak dalam masa perkembangan, mendingan beli deh buku ini. Banyak pelajaran dari cerita-cerita juga dalam buku ini, setidaknya bisa menumbuhkan minat baca dari anak-anaknya. (^_^)

0 komentar:

Posting Komentar

You are viewing "KECIL-KECIL PUNYA KARYA (KKPK)"
No Comment Add your own!
Filed under
Posted on 03.59
Subscribe through Atom feed.